PROUD TO BE INDONESIAN, MAY ALLAH SWT ALWAYS SAVE AND BLESS INDONESIA....

Monday, February 25, 2008

Nana sudah tidak Asma Lagi berkat Jeligamat!


Hampir satu tahun yang lalu, setiap minggu, Nana selalu terkena Asma, sakkkkiiiitttttt sekali, aku jadi tidak bisa tidur, tidak mau minum susu, dan napasku berat sekali. Untunglah ibu membelikan aku Jeligamat atau aku sering sebut Gold G. Ennnnnaaaaaakkkkk rasanya, aku suka sekali. Tiap kali ibu memanggil aku dan mas farras untuk minum Gold G, aku pasti lari secepatnya biar bisa dapat Gold G duluan. Sekarang, Aku bisa minum susu banyaaaaaaaakkkk sekkkkkaaaaallllliiiii, dan tidur nyenyak juga karena asmaku sudah sangat jarang kambuh, ya.... kecuali kalo banyak debu yang jatuh dari langit, ibuku bilang hujan debu. Terimakasih ibu, terimakasih Gold G!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...